upitalope

  • upitalope submitted a new recipe, Vegan Lasagna by Emma Rumawas 1 week ago

    Happy Sunday….

    Menu Lunch Kia hari ini…
    Vegan Lasagna
    dibuat dari tahu dan sayur mayur, rasanya cukup enak, dan yang penting kia suka

    Like our Yell … “GO VEGAN GO”…

    #Langsungenak #ResepLan […]

  • upitalope submitted a new recipe, Rujak Kuah Pindang Langsungenak by Nina Yusab 2 weeks, 1 day ago

    Hm terinspirasi dari Rujak Kuah Pindang khas Bali aku kok kepikiran mengimprove rasanya ya. Â Rasa rujak yang asli tuh ada amis-amisnya. Aku menduga kuah pindangnya itu karena si ikan dimasukkan mentah. Jadi […]

  • upitalope submitted a new recipe, Jelly Puding by Siti-RWiyoto La Buna Salatiga 2 weeks, 1 day ago

     

     

    #Langsungenak #ResepLangsungenak #KomunitasLangsungenak #FBGroupLangsungenak #LEJellyPuddingArt

  • upitalope submitted a new recipe, Kapal Burak by Yulia Bunda-nya Keisha 2 weeks, 1 day ago

    Berhubung kepala lagi senut2, menu maksi kali ini, “Kapal Burak”, yang super duper puedas. Mak nyos lah (y)

    #Langsungenak #ResepLangsungenak #KomunitasLangsungenak #FBGroupLangsungenak #LEKapalBurak

     

  • upitalope submitted a new recipe, Timus Ubi Ungu Filling Keju Coklat by Shinta Dinar 2 weeks, 1 day ago

    Selamat siang… ,, tiap hari cuacanya hujan terus.. dingin.. bikin nafsu nyemil semakin menjadi… ,, cuma ada ubi ungu nih.. bikin timus ubi ungu filling keju and coklat .. elang suka banget 😀 biasa nya dia ga […]

  • upitalope submitted a new recipe, Coconut Flat by Kristati Dannatt 2 weeks, 1 day ago

    Coconut flan/Kelapa caramel pudding Bikinnya gampang rasanya segar apalagi kalau di taruh potongan mangga diatasnya, cocok dimakan waktu udara panas.

    #Langsungenak #ResepLangsungenak #KomunitasLangsungenak […]

  • upitalope submitted a new recipe, Bugis Telanjang by Eka Nilasari 2 weeks, 1 day ago

    #Langsungenak #Reseplangsungenak #KomunitasLangsungenak
    #FBgroupLangsungenak #LEBugisTelanjang

  • upitalope submitted a new recipe, Banana Cake by Meitiara Chandrasari 2 weeks, 1 day ago

    Masih dalam rangka menghabiskan pisang yg dibeli suami… BANANA CAKE .. pake resep klasik lama..

    #Langsungenak #Reseplangsungenak #Komunitaslangsungenak #FBGroupLangsungenak #LEBananaCake

  • upitalope submitted a new recipe, Bolu Air by Reny Alfa Junaidi 1 month ago

     

    Eksekusi pertamaQ tadi siang #BOLU_AIR inspirasi dari mbak #Hastuti_Apriyani penampakkannya masih blum mulus.
    Resep asal dari Kamelia

    #Langsungenak #Reseplangsungenak #Komunitaslangsungenak […]

  • upitalope submitted a new recipe, Martabak Manis by A-ni Anhie 1 month ago

     

    #Langsungenak #Reseplangsungenak #Komunitaslangsungenak #FBGroupLangsungenak #LEMartabakManis

  • upitalope submitted a new recipe, Sushi by Wike Wiwit 1 month, 1 week ago

    Lihat lemari wahhh masih banyak stok..sudah lama tidak bikin. Bagi tetangga pada gak mudeng kali ya.
    Kebetulan ada ibu Le yang keluarin buku Sushi. Jadi posting saja deh.
    Tapi saya nyebutnya kimbab/nasi […]

  • upitalope submitted a new recipe, Lapis Sagu by Etha Hutauruk Bujakowski 1 month, 1 week ago

     

     

    #Langsungenak #Reseplangsungenak #Komunitaslangsungenak #FBGroupLangsungenak #LELapis Sagu

  • upitalope submitted a new recipe, Es Krim Goreng by DieNa XevaRiuzt 1 month, 1 week ago

     

    #Langsungenak #Reseplangsungenak #Komunitaslangsungenak #FBGroupLangsungenak #LEEsCreamGoreng

  • upitalope submitted a new recipe, Sate Tempe by Pauline Rosita 1 month, 1 week ago

    #Langsungenak #Reseplangsungenak #Komunitaslangsungenak #FBGroupLangsungenak #LESateTempe

  • upitalope submitted a new recipe, TOM YAM by Duryatin Amal 1 month, 1 week ago

    Hallo ibu-ibu LE, hari ini saya masak Tom Yam, sup ala Thailand dengan kuah hangat yang melimpah perpaduan rasa pedas, asam, sedikit manis, dan gurihnya udang, sedap!

    #Langsungenak #Reseplangsungenak […]

  • upitalope submitted a new recipe, Tahu Sarang Burung by Reny Alfa Juanaid 1 month, 1 week ago

    Belajar bikin Tahu Sarang Burung .. Lagi ngukus pake acara di iringi gempa gede (panik dehhh) tapi Alhamdulillah suami bilang enak “passs rasanya” hihiyyy jadi seneng

    #Langsungenak #Reseplangsungenak #Ko […]

  • upitalope submitted a new recipe, Tori Karaage by Grace Kamila N 1 month, 2 weeks ago

    #Langsungenak #Reseplangsungenak #Komunitaslangsungenak #FBGroupLangsungenak #LE

    https://www.facebook.com/notes/langsungenak/tori-karaage-by-grace-kamila-n/565071050258910/

  • upitalope submitted a new recipe, Tim Patin by Ludovica Diani 1 month, 2 weeks ago

     

    #Langsungenak #Reseplangsungenak #Komunitaslangsungenak #FBGroupLangsungenak #LETimPatin

  • upitalope submitted a new recipe, Bolu Hijau by Aline Nitha 1 month, 2 weeks ago

    #Langsungenak #Reseplangsungenak #Komunitaslangsungenak #FBGroupLangsungenak #LEBoluHijau

  • upitalope submitted a new recipe, Ikan Tenggiri Masak Garo Rica by Agatha M.Kuntari 1 month, 2 weeks ago

     

    #Langsungenak #Reseplangsungenak #Komunitaslangsungenak #FBGroupLangsungenak #LEIkanTengiriMasakGaroRica

  • Load More
Join Us

Already convinced? Join us by registering right now.

Skip to toolbar