28.9 C
Jakarta
Senin, Agustus 15, 2022
Beranda Cari

canai - hasil pencarian

Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, silakan melakukan pencarian lain
Canai by Saida Darajat 3

Canai by Saida Darajat

0
Ada tidak, bunda disini yang masih suka penasaran bagaimana sih bikinnya yang satu ini..Canai, roti Maryam, Paratha, apalagi sebutannya yaKalau masih ada, berarti sama dengan saya bun Dari pertama saya...

Roti Canai by Elissa Saffa Haura Nassir

0
° Roti Canai atau prata roti kesukaan ku di makan dengan telor aja udah nikmat rasanya ga bosen-bosen deh…Roti Canai by Elissa Saffa Haura Nassir Bahan: 500 gram tepung terigu...
resep dari Malaysia texturnya lembut Roti Canai by Fah Umi Yasmin 3

resep dari Malaysia texturnya lembut Roti Canai by Fah Umi Yasmin

0
#ReseplangsungenakRoti CanaiSudah 3x saya mencoba bikin roti canai, itu juga beda resepnya, kali ini saya ikut resep dari Malaysia, senang bikinnya yang model ini, rasanya pas mirip yang sering saya...
ROTI CANAI by Izzatun Nafsi 2

ROTI CANAI by Izzatun Nafsi

0
Resep: Instagram @fridajoincoffee By: Izzatun Nafsi ?ROTI CANAI? Bahan: * 250 gram tepung protein tinggi * 1 butir telur * 5 sendok makan mentega cair * 100 ml air (tuang...
Roti Canai by Kartina Safa KS

Roti Canai by Kartina Safa KS

0
#Reseplangsungenak== Roti Canai==(Resep shared by: Fah Umi Yasmin ) Bahan : 1 kg tepung terigu1 sdm munjung margarin1 sdm garam1 sdm susu kental manis500 ml air es dari kulkas1 liter...
Ada tidak, bunda disini yang masih suka penasaran bagaimana sih bikinnya yang satu ini??.. Canai, roti Maryam, Paratha, apalagi sebutannya ya?? Kalau masih ada, berarti sama dengan saya bun 😊 Dari pertama saya cobain makan ini, langsung jatuh cinta. Tapi belum bisa membuatnya sendiri. Dan mungkin sudah puluhan kali saya coba membuatnya, tapi belum juga berhasil. Singkatnya, berapa bulan terakhir ini saya coba belajar bikin lagi bun. Alhamdulillah, akhirnya bisa juga. Dan ini urutan hasil percobaan terakhir saya. Dari yang keras, alot kalau sudah dingin, sampai akhirnya bisa lembut dan bisa bikin stok di kulkas. #MAAF banyak fotonya, maksimal 5 kan? itu foto berbeda ya bun. Hasil dari mulai belajar lagi sampai alhamdulillah bisa dikatakan berhasil. Ini resepnya ya bun.. Bahan A - 3 cup/ cangkir tepung cakra atau segitiga - 1sdt garam - 1 butir telur/ 2 kuning telur - 2sdm margarin - 150ml susu UHT Bahan B - Secukupnya minyak untuk merendam - secukupnya margarin cair untuk olesan. Caranya : Campur semua bahan A, tuang susu sedikit-sedikit sambil diaduk rata. Tanpa diulen ya.. Cukup diratakan sampai bisa dikepal dan menyatu semua. Tutup adonan, diamkan selama 30 menit. Adonan jadi lembut dan lentur. Bagi adonan (Saya bagi @80gr), kemudian bulatkan. Rendam dalam minyak sampai benar terendam (dan ini adalah kuncinya Canai jadi lembut dan mudah untuk dilebarkan). Rendam minimal 3 jam, atau bisa semalam. Ambil bulatan adonan, kemudian lebarkan atau pipihkan sampai setipis tipisnya (kalau bisa). Olesi permukaannya dengan margarin cair lalu gulung. Panggang di atas Teflon atau wajan ceper sambil ditekan - tekan supaya melebar. Bolak balik sampai dirasa matang. Siap disajikan dengan topping sesuai selera 2

Sensasi jepit Cane simak selengkapnya

0
...cane / MARYAM by Ariani Heldy Ini dagangan saya bunda, roti maryam alias martabak india alias roti canai ? alhamdulillah dagangan saya tahun ini sudah masuk tahun ke 8 dan...
ROTI MARYAM by Ariani Heldy

ROTI MARYAM by Ariani Heldy

0
#RESEPLANGSUNGENAKROTI MARYAM Ini dagangan saya bunda, roti maryam alias martabak india alias roti canai ? alhamdulillah dagangan saya tahun ini sudah masuk tahun ke 8 dan tetap konsisten dengan resep ini.Tekstur kenyal...

TRIK MEMBUAT ROTI MARYAM AGAR BERLAPIS-LAPIS / HOW TO MAKE ROTI MARYAM

0
TRIK MEMBUAT ROTI MARYAM AGAR BERLAPIS-LAPIS / HOW TO MAKE ROTI MARYAM Hai Teman-teman…Masih di nuansa Lebaran nih?Buat Roti Canai yuk, dimakan pake Kare enak banget ini atau bisa juga...

Menu viral

Betcup - Casinomaxi bağlan -
jojobet yeni giriş
-

imajbet.club

- matbet.club -

eskort

- bet-park.net - betebet.contact -
Superbetin
-

asya-bahis.net

- mersin escort - meritroyalbet giriş - Roblox Vega X