27 C
Jakarta
Senin, Juni 27, 2022
Beranda Cari

babi - hasil pencarian

Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, silakan melakukan pencarian lain
Bubur Babi by Shearly Permatasari

Bubur Babi by Shearly Permatasari

0
...geprek – 2 bawang prei –> potong panjang – garam dan merica secukupnya bola-bola daging babinya: – 300 grams daging babi giling – 3 telur ayam –> kocok rata –...
Steam Sparerib With Blackbean (Tim Iga Babi Dengan Kedelai Hitam) by Li Siqi Wifeofliyunwei

Steam Sparerib With Blackbean (Tim Iga Babi Dengan Kedelai Hitam) by Li Siqi Wifeofliyunwei

0
Steam Sparerib With Blackbean (Tim Iga Babi Dengan Kedelai Hitam) by Li Siqi Wifeofliyunwei Bahan: 1/4 kg iga babi /spareribe Bumbu: 2 sendok makan arak masak 3 sendok makan kecap...
resep Babi asam manis by Auntiec Auntiec

resep Babi asam manis by Auntiec Auntiec

0
...ayam, ikan, udang, cumi ataupun tahu.Babi asam manis ala auntieckitchen. Bahan 300 gram daging babi bagian bahu / kapsim , potong dadu 1 sdt merica 1 sdt garam 1 sdt...
Perkedel Babi by Navilia Putri Ardhana

Perkedel Babi by Navilia Putri Ardhana

0
Perkedel Babi by Navilia Putri Ardhana Bahan : 200 gram daging babi cincang ( bisa diganti dengan ayam ato sapi ) 1 kotak kecil tahu putih ( hancurkan ) 4...
Steam Iga Babi by Hartinie Clover Bear Budie

Steam Iga Babi by Hartinie Clover Bear Budie

0
Steam Iga Babi by Hartinie Clover Bear Budie Bahan : 500 gram iga babi Bumbu : 1 sendok teh arak masak 1 sendok teh kecap asin 11/2 sendok teh gula...

Thian Ang Fong by Nina Yusab

0
...ini banyak dijajakan di Pasar Turi yang lebih dikenal sebagai Pasar Babi (ada outlet khusus yang menjual daging babi di pasar ini). Datangi saja tukang kue yang biasanya menjajakan dagangannya...
Sayur Asin Masak Kuah by Erni Saldy Sidabalok

Sayur Asin Masak Kuah by Erni Saldy Sidabalok

0
...di lemari es ) rasanya seger banget . Cusss yang mau resepnya Bahan2 : * 500 gr sayur asin * 500 gr ceker ayam/daging ayam kampung/ iga sapi/iga babi (...
Char Siu Daging By Kartini Lasiyo

Char Siu Daging By Kartini Lasiyo

0
...masakan yang Non-Halal ( Bab*, salah satunya). Mau bagi resep yah bun bagi yang Non-Muslim, Namanya Char Siu Bahan:1kg+ daging Babi ( Pork), Bumbu:1 sdm Kecap Asin,1 setengah Sdm Char...
Arsik Tengklek Kikil by Sukma Tjandra Dewi

Arsik Tengklek Kikil by Sukma Tjandra Dewi

0
...berikut adalah resep nusantara tersebut di rangkum oleh langsungenak.com arsik tengklek kikil enak dan praktis by sukma tjndra dewi 500 gr tengklek/kaki sapi/kambing/babi (saya pakai tengklek babi) 2 siung bawang...

Daging Masak Sawi by Lily Chan

0
DAGING MASAK SAWI ala LC ======================= ‘Lily Chan’s kitchen Bahan : 250 gr daging babi/sapi/ ayam. Pilih daging yang minim lemak,selaput dan otot. Iris tipis memotong serat, beri 1sdt RAJARASA,...
Goong Pad Sataw (Oseng Petai Udang ala Thailand) by Ria Flux

Goong Pad Sataw (Oseng Petai Udang ala Thailand) by Ria Flux

0
...disini juga kadang mencampurnya dengan daging Babi, Sapi, atau Ayam yang di cacah. Tinggal selera masing-masing aja sih. Berikut aku coba tulis resepnya ya, semoga cocok. Bahan : 150 gr...

Ikan Kuah Segar Sayur Asin by Uniqee Pricillaa Prameswarii

0
Dulu kalo ema masak ginian, bisa abis sepanci digadoin sambil nyeruput tulang-tulangnya hehee versi Bakut iga sapi atau bisa iga babi.Bikin sendiri aja dong lebih puas makannya. Eh iya, sayur...

Menu viral

Betcup - Casinomaxi bağlan -
jojobet yeni giriş
-

imajbet.club

- matbet.club -

eskort

- bet-park.net - betebet.contact -
Superbetin
-

asya-bahis.net

- mersin escort - meritroyalbet giriş